Baru Dua Hari Gerai Presisi Sudah Ratusan Pelajar di Bukittinggi yang Divaksin

Dalam rangka percepatan Program Vaksinasi Nasional, Polres Bukittinggi melaksanakan Gerai Vaksin terhadap masyarakat dan pelajar tingkat SMA (Umur 12 Tahun keatas) yang dimulai dari tanggal 31 Agustus s/d 4 September 2021.

Kamis, (02/09/2021) Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasubbag Humas Akp. Sitinjak, SH mengatakan dari data yang terhimpun mulai dari pelaksanaan Vaksinasi bagi pelajar tersebut yang dimulai di sekolah – sekolah pada 01 September 2021 sampai dengan 02 September 2021 ini kurang lebih Delapan ratus Pelajar telah mendapatkan Vaksinasi.

Ditambahkan Akp. Ditinjak pada 1 September 2021 vaksinasi bagi pelajar dilaksanakan di SMA 2 Bukittinggi dengan Jumlah pelajar yang mendapatkan vaksinasi tahap 1 sebanyak 246, dan pada 2 September ini vaksinasi dilakukan di beberapa sekolah yakni SMA 2 Bukittinggi divaksinasi 298 pelajar, SMA 5 Bukittinggi 221 pelajar dan SMA 1 IV Angkek Biaro sebanyak 110 pelajar.

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk pelaksanaan penyuntikan Vaksin dilakukan oleh Vaksinator – vaksinator kerjasama Polres Bukittinggi dengan Puskesmas – puskesmas dan Rumah Sakit yang ada di Wilayah Hukum Polres Bukittinggi,terang Kasubbag Humas Polres Bukittinggi Akp. R. Sitinjak, SH.

Pos terkait