Ini Dilakukan Kapolres Pessel, Tekan Pelanggaran Prokes oleh Pengendara

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MH mengajak awak media ada di Kabupaten Pesisir Selatan ikut menyerukan melalui pemberitaan pada masyarakat ikut untuk ikut vaksinasi cegah penyebaran virus Covid -19.

Dikatakan Sri Wibowo, vaksinasi massal dan lansia digelar jajaran Polres Pesisir Selatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia ke 75 Tahun 2021.

“Jangan percaya isu-isu hoax, jangan takut untuk vaksinasi karena dijamin halal dan aman,” tegas Kapolres pada awak media, Sabtu (26/06/2021).

Bacaan Lainnya

Ke depan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan bersama elemen terkait hingga tahun 2020, dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Pessel. Harapan kita 75% masyarakat di Pessel sudah melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi massal hari ini diikuti masyarakat umum dan para lansia. “Kita sediakan berbagai doorpraize bagi peserta Covid-19,” tambahnya.

Kapolres Pessel terus selalu mengajak pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Dan, terus akan tetap melaksanakan operasi Yustisi pelanggar Covid-19, juga pelanggar lalu lintas di wilayah hukum polres Pessel.

Dalam satu hari tim Yustisi Pemburu Pelanggar Covid-19 di Pessel melakukan penindakan pelanggar prokes Covid-19, dan pelanggar lalu lintas 50 sampai 70 pelanggar.

“Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ajaknya.

(R)

Pos terkait