Bupati Dan Wabub Hadiri Pisah Sambut Kapolres Dharmasraya

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati, DP Datuk Labuan, menghadiri acara pisah sambut Kapolres Dharmasraya dari pejabat lama, AKBP Aditya Galayudha, S.I.K, M.T, kepada pejabat yang baru AKBP. Anggun Cahyono, S.I.K. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu, (16/06/21).

Bupati Sutan Riska, dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolres yang lama beserta keluarga, telah bekerjasama dengan Pemkab Dharmasraya untuk membangun Dharmasraya lebih baik lagi.

“Alhamdulillah tidak terasa 1 tahun 4 bulan bersama-sama melaksanakan tugas, saling bahu- membahu menjaga kondusifitas dan bisa terkendali dengan baik untuk mewujudkan Kabupaten Dharmasraya yang lebih baik lagi. Semoga kerjasama kita bisa diteruskan dengan Kapolres yang baru AKBP, Anggun Cahyono, S.I.K. In syaa Allah kita jajaran Pemkab Dharmasraya akan sangat kooperatif sama-sama menjaga keamanan kondusifitas,” ungkap Bupati.

Bacaan Lainnya

Sementara pejabat Kapolres yang lama AKBP. Aditya Galayudha, S.I.K, M. dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Dharmasraya, Forkopimda, dan seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya selama menjabat di Dharmasraya.

“Saya mohon pamit, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan serta tindak tanduk yang kurang berkenan selama saya bertugas di Kabupaten Dharmasraya,” ungkap AKBP Aditya.

Aditya juga menyampaikan permohon doa dan restu di jabatan yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik, sukses, dan silaturahmi tidak terputus walaupun nanti akan berada di daerah baru.

“Semoga silaturahmi kita akan terus terjalin dengan baik nantinya,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres baru, AKBP Anggun Cahyono, S.I.K dalam sambutannya mengaku haru dengan penyambutan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

“Mohon dukungan dan kerjasama bapak ibu semua. Harapan kami bisa mendukung dan mengamankan segala kebijakan pak bupati untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya,” tandasnya.

(Yanti)

Pos terkait