Komisi III DPRD Dharmasraya Kunjungi RSUD Cek Pelayanan

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat mengadakan kunjungan kerja (Kunker) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Dareh, Kabupaten Dharmasraya, Senin (5/4/2021) kemaren.

Dalam kunjungan itu, Komisi III DPRD Dharmasraya berharap apa yang menjadi kendala terhadap pelayanan kesehatan RSUD Sungai Dareh untuk dapat di tingkatkan lagi ke depannya, secara bertahap baik itu dari kuantitas dan kualitas tenaga medis, maupun sarana dan prasarananya.

Ketua Komisi III DPRD Dharmasraya Rosandi Sanjaya, menyampaikan, RSUD sebagai mitra kerja dari Komisi III untuk saling berkoordinasi dengan Komisi III untuk kemajuan dari RSUD Sungai Dareh tersebut.

Diungkapkan Rosandi Sanjaya, Komisi III DPRD Dharmasraya akan mendorong secara anggaran untuk kemajuan dari RSUD Sungai Dareh ini.

“Bahkan Komisi III bersedia untuk berkordinasi dan konsultasi dengan pemerintahan pusat jika itu di perlukan, terutama untuk pembangunan fisik, alat kesehatan dan sara penunjang lainnya,” ujarnya.

Terlihat dari kunjungan Komisi III DPRD Dharmasraya ini di sambut langsung oleh Direktur RSUD Sungai Dareh, dr. Chusnul Chotimah, beserta jajarannya. (Yanti)

Pos terkait