Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto Sabet Penghargaan dari Presiden RI

Wujud komitmen yang dilakukan oleh Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto SH, bersama pemerintah Kabupaten Dharmasraya dalam menjaga lingkungan berbuah manis.

Paryanto diberikan penghargaan oleh Presiden RI Joko Widodo melalui Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup berupa penghargaan Green Leadership.

Kabar itu disampaiakan oleh Kadis Lingkungan Hidup, Dr Erina kepada wartawan, Kamis (01/04/2021).

Menurut Pariyanto, reward itu beliau dapatkan berkat bantuan semuah pihak dalam rangka peduli terhadap lingkungan sepertinya penanaman pohon dimanapun ditanam.

Satu hal yang tak dapat dipungkiri, katanya, juga harus menjalani konsep dari organisasi Tagana tersebut bahwa lingkungan hidup sehat itu penting.

“Tagana bukan saja mengalokasikan bantuan untuk logistik dan peralatan dapur umum akan tetapi juga peduli lingkungan,” kata Pariyanto.

“Alhamdulillah, saya bisa menerima sebuah penghargaan dari Presiden Republik Indonesia melalui Mentri KLH dan diserahkan langsung oleh Pemerintahan Daerah Kabupaten Dharmasraya juga melalui Dinas Lingkungan Hidup dan acara dengan kementrian KLH lewat Vidcon,” katanya.

(Yanti)

Pos terkait