Ketua DPRD Dharmasraya Ajak Masyarakat Tangkal Informasi Hoax Soal Vaksin Covid-19

Beredarnya informasi hoaks terkait vaksin COVID-19, Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto meminta agar masyarakat lebih selektif dalam menyaring informasi, bahkan dia meyakini bahwa masyarakat saat ini sudah sangat cerdas dalam mengambil kesimpulan.

“Selaku pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya, kita meyakini bahwa tidak mungkin pemerintah akan menjerumuskan dan menganiaya masyarakatnya. Justru sebaliknya, pemerintah memberikan yang terbaik bagi keselamatan masyarakat dari penyebaran virus corona,” tegas Paryanto.

Menurut kader PDI-P tersebut vaksinasi covid-19 yang diupayakan pemerintah merupakan upaya untuk kebaikan kita bersama dalam menghadapi wabah covid-19 ini dan ia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya kepada informasi hoax soal vaksin Covid- 19.

Bacaan Lainnya

“Sudah ada urutan penerima vaksin. Salah satunya tenaga kesehatan. Tidak semua masyarakat akan menerima vaksin pada tahap awal vaksinasi, dan juga ada batas umur seseorang yang akan disuntik vaksin Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menghimbau agar masyarakat tetap menjaga diri dan tidak lengah selama masa pandemi Covid-19, dan mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

Saat ini pemerintah terus bekerja keras mempersiapkan program vaksinasi Covid-19. Vaksin akan lebih efektif melindungi masyarakat saat vaksinasi dilakukan pada kondisi yang lebih terkendali dimana laju penularan rendah,” katanya. (Yanti)

Pos terkait