Reinier Lantik Dewan Hakim MTQ Nasional ke-39 Tingkat Kota Solok

Ketua Umum (Ketum) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur‘an (LPTQ) Kota Solok, Reinier Datuak Mangkuto Alam melantik dewan hakim pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-39 Tingkat Kota Solok, di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Jumat (11/12/2020).

Dalam sambutannya Reinier Datuak Mangkuto Alam mengatakan, salah satu faktor mewujudkan Kota Beras Serambi Madinah dengan menyukseskan pelaksanaan MTQ Nasional ke-39 Tingkat Kota Solok ini.

“Kepada dewan hakim yang baru dilantik diharapkan bekerja dengan dedikasi tinggi, dan maksimal agar pelaksanaan MTQ Nasional ke-39 Tingkat Kota Solok ini berjalan lancar,” kata Reinier Datuak Mangkuto Alam.

Bacaan Lainnya

Kami titip pelaksanaan yang baik, dilanjutkan Reinier, adil dan jujur. Kesuksesan MTQ ini juga bergantung kepada para dewan hakim.

“Selain itu, ajang MTQ ini sebagai pelecut semangat menjadi lebih baik bagi anak dan guru-guru di Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA), dan Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA),” tuturnya.

Mudah-mudahan dengan kegiatan-kegiatan seperti, imbuhnya, diharapkan akan muncul qori dan qoriah terbaik yang akan mewakili Kota Solok ke tingkat yang lebih tinggi nantinya. (Syafri)

Pos terkait