Lantik Wali Nagari Candung Koto Laweh, Bupati Agam Minta Lahirkan Ide dan Bersinergi Dengan Pihak Kecamatan

Topsumbar – Bupati Agam, Andri Warman, minta Penjabat Wali Nagari Candung Koto Laweh melahirkan ide dan gagasan baru dalam pengembangan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Nagari disegala bidang.

Permintaan tersebut disampaikan Bupati Agam usai melantik dan menyaksikan serah terima jabatan Wali Nagari Candung Koto Laweh, dari H Syahendra kepada Asmel R, SIP di aula kantor Wali Nagari Candung Koto Laweh, Kamis (6/7/2023).

Mengutip AMCNews, Bupati berpesan, Asmel selaku Penjabat Wali Nagari Candung Koto Laweh yang baru agar menjalin silaturahmi dan berkerjasama dengan seluruh Wali Nagari yang ada di Kecamatan Candung.

Bacaan Lainnya

“Selain kerjasama antar wali nagari, tentu juga harus membentuk sinergi yang kuat dengan pihak kecamatan barulah dapat menjadi wilayah yang kokoh dan kompak,” ungkapnya.

Bupati Agam meminta camat untuk selalu memberikan bimbingan dan dukungan sepenuhnya kepada penjabat walinagari yang baru dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

“Terima kasih kepada Walinagari sebelumnya, H Syahendra. Semoga pengabdian selama menjadi Walinagari Canduang Koto Laweh menjadi ladang amal dan mendapatkan pahala di sisi Allah SWT,” ucapnya.

(AL)

Pos terkait