Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Lantik Sekretaris DPRD, Miswita Lolos Setelah Melewati Seleksi Terbuka

Topsumbar – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang melantik Miswita, SH, MH sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Sijunjung, Senin (31/7/2023) di Balairung Lansek Manih, Muaro Sijunjung.

Miswita dilantik sebagai Sekwan setelah melewati seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama.

“Jadikan jabatan sebagai amanah, laksanakan dengan tanggungjawab, tingkatkan disiplin, etos kerja dan tingkatkan profesionalitas,” ujar Bupati Sijunjung Benny dalam amanatnya.

Bacaan Lainnya

Sebelum dilantik menjadi Sekwan, Miswita menjalankan tugas sebagai Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sijunjung.

Sekwan sebelumnya yaitu Em Yasri, SE, MM telah memasuki usia pensiun.

Bersamaan dengan Sekwan, dikutip dari infopublik. sijunjung.go.id juga dilantik tujuh pejabat administrator, 12 pengawas, 22 kepala sekolah dan tiga fungsional.

Tujuh pejabat administrator yaitu Sukardi, SH jabatan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat, Mukhamis Basyir, SH jabatan Kabag Hukum, dan Hendri Nurka, S.Sos, M.Si jabatan Sekretaris Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Kemudian, Yasran Fuadi, SP, MM menjabat Kabid Penyuluhan (Dinas Pertanian), kemudian Eri Yanto, S.Pd, MM menjabat Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan (Dinas Pangan dan Perikanan).

Selanjutnya, Hendra Zoni, S.Kep menjabat Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi (Badan Penganggulangan Bencana Daerah), serta Delvianti Basri, SE, MM menjabat Kabid Pembinaan PAUD dan PNF (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan).

Pelantikan itu juga dihadiri Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt bersama unsur pimpinan DPRD dan sejumlah OPD terkait.

(AG)

Pos terkait