Wartawan Fajarsumbar.com Rayakan Ultah ke 41 di Ruangan Kabag Humas Pemkab Solok, Begini Ucap Syofiar Syam dan Rekan Insan Pers

Pada hari ini, Senin, 27 Juli 2020 tepat jam 00.00 dini hari salah seorang insan pers Kabupaten Solok, atas Nama Nanang Rama, wartawan Fajarsumbar.com berulang tahun yang ke 41 tahun.

Pada perayaan acara ulang tahunnya kali ini, sangat jauh berbeda dengan perayaan-perayaan ulang tahun sebelumnya, karena ia berkeinginan sekali merayakan hari spesialnya di Humas Pemkab Solok, lebih tepatnya di ruangan Kabag Humas, alhamdulillah keinginan tersebut dikabulkan oleh yang maha kuasa.

Saat awak media topsumbar.co.id melakukan wawancara dengan wartawan Fajarsumbar.com an Nanang Rama, ia mengatakan sangat ingin sekali merayakan hari ultahnya yang ke 41 dengan Kabag Humas beserta jajaran dan bersama rekan-rekan wartawan di ruangan Kabag Humas Pemkab Solok.

Bacaan Lainnya

Dengan tercapainya keinginan tersebut, Nanang Rama mengatakan sangat senang dan bahagia bisa merayakan spesialnya bersama-sama Humas Pemkab Solok dan rekan-rekan wartawan, kebahagiaan dan kesenangan tersebut terlihat dan terpancar jelas dari wajahnya.

Kemudian, Nanang Rama mengatakan alasannya, kenapa ia berkeinginan sekali merayakan ulang tahunnya di Bagian Humas. Rekan Nanang mengungkapkan semua isi hatinya sambil tersenyum dan berkata, perayaan hari ultah saya pada hari ini di ruangan Pak Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, sesuai dengan keinginan saya, adalah sebuah bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kabag Humas beserta jajaran, karena sudah bekerja sekuat tenaga dan semaksimal mungkin dalam mejaga hubungan emosional dengan bawahan dan rekan-rekan insan pers, tidak hanya itu saja, Kabag Humas dan jajaran juga mampu melayani dan mengayomi rekan-rekan wartawan dengan sebaik-baiknya dalam mempromosikan serta mempublikasikan kegiatan-kegiatan pemerintah daerah Kabupaten Solok.

Terakhir, Nanang Rama juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan Kabupaten Solok, atas kepedulian dan perhatian serta edukasi yang diberikan selama saya berprofesi sebagai jurnalis.

Beriringan dengan itu, Billy Guntala wartawan suara independen saat menghadiri perayaan ultah di ruangan Kabag Humas Pemkab Solok tersebut, mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan Nanang Rama, semoga panjang umur, sehat selalu dan tetaplah menjadi pribadi yang baik kepada semua orang.

Kemudian, Billy Guntala sambil tersenyum bahagia menyinggung sedikit kinerja Kabag Humas Pemkab Solok, periode yang sekarang tidak ada duanya, kenapa dikatakan demikian, karena, sejak tahun 2009 saya jadi wartawan, baru kali ini saya menemui Kabag Humas yang sangat peduli dengan rekan-rekan insan pers dan sambutan beliau terhadap kawan-kawan pers sangat luar biasa, buktinya, sudah sama-sama kita lihat, mungkin teman-teman semua juga merasakan dan bisa menilainya, bahwasanya, baru periode bapak Syofiar Syam, S.Sos, M.Si menjadi Kabag Humas, ruangan Bagian Humas ini rami setiap hari oleh para wartawan, sebelum-sebelumnya tidak ada yang seperti ini.

“Tentu hal ini tidak terlepas dari kepiawaian beliau dalam menjaga dan menjalin hubungan silaturahmi dengan para wartawan, kalau bahasa canggih nya bersinergi, dan hal ini tentu juga perlu kita apresiasi dan di acungi jempol, karena beliau sudah bekerja dengan sebaik-baiknya sebagaimana yang diharapkan bersama,” tutup Billy.

Kemudian, Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si pada hari perayaan ultah wartawan Fajarsumbar.com, kepada awak media topsumbar.co.id mengatakan ucapan selamat ulang tahun ke 41 kepada mitra kerja Bagian Humas Pemkab Solok an Nanang Rama, semoga panjang umur, sehat selalu dan semakin sukses dalam meniti karir sebagai jurnalis.

“Di ulang tahun ke 41 ini, kita juga berpesan kepada rekan Nanang, agar sesegera mungkin mencari dan mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginan hatinya,” ungkap Kabag Humas.

Terakhir, Kabag Humas Syofiar Syam pada kesempatan perayaan ultah rekan kita ini, saya berharap kepada seluruh rekan-rekan wartawan Kabupaten Solok, mulai hari ini sampai esok dan nanti, kita semua semakin solid dalam memajukan Kabupaten Solok yang sama-sama dicintai ini, dan ucapan terimakasih tak terhingga kepada seluruh rekan-rekan insan pers atas sumbangsih dan kontribusinya, baik itu pemikiran maupun karya tulisnya demi kemajuan kabupaten Solok.

Dan, atas penilaian yang baik oleh rekan-rekan wartawan terhadap kinerja Bagian Humas Pemkab Solok, itu semua tidak terlepas dari kerjasama yang baik pula antara bagian Humas dengan para rekan wartawan, kenapa dikatakan demikian? Karena kita saling bersinergi, saling memahami dan saling mengerti serta melengkapi antara yang satu dengan yang lainnya.

(Andar MK)

Pos terkait