TSR, Wakil Bupati Solok Kunjungi Masjid Nurul Huda di Nagari Salimpat

238

Dalam rangka agenda rutin pemerintah daerah Kabupaten Solok setiap bulan Ramadhan tiba, tim safari Ramadhan yang di ketua’i oleh Wakil Bupati Solok/Jon Firman Pandu, SH mengunjungi masyarakat dan jema’ah shalat isya serta shalat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Huda Jorong Aia Karuah, Nagari Salimpat, pada hari Rabu, 28 April 2021 M/1442 H.

Kegiatan Safari Ramadhan di masjid Nurul Huda tersebut, juga diikuti oleh Ketua GOW ( Nia Jon Firman Pandu, S.si dan Anggota DPRD Kabupaten Solok serta Kepala BNN Kabupaten Solok/AKBP Saifuddin Anshori, kemudian turut hadir juga Camat Hiliran Gumanti, Camat Pantai Cermin, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada BKSDM, Kepala Saksi Tenaga Pendidik dan Kependidikan Sekolah Dasar dan Kepala Saksi Sejarah Museum dan Kepurbakalaan serta Mubaligh/H.Fuadi Nawawi MA.

Dengan kedatangan tim Safari Ramadhan dari Kabupaten Solok, Wali Nagari Salimpat/Zulfikar Panduko Rajo menjelaskan dalam sambutannya bahwasanya kondisi jalan yang saat ini kurang memadai di Nagari salimpat.

Lebih lanjut, Zulfikar menjelaskan bahwasanya di Nagari Salimpat ini minimnya pembangunan Infrastruktur Sekolah, jalan, dan Mesjid yang ada, semoga hal ini jadi perhatian oleh pemerintah Kabupaten Solok kedepannya.

Lebih lanjut tokoh Nagari Salimpat/Asro Syukur Berharap kepada Bapak Bupati dan wakil Bupati Solok untuk membantu perkembangan infrastruktur, baik itu sekolah, jalan dan masjid.

Kemudian, Asro Syukur pada kesempatan menyampaikan bahwasanya ia siap membantu pemerintahan untuk mengembangkan nagari Salimpat jika dibutuhkan oleh pihak pemerintahan.

Beriringan dengan itu, Ketua Tim Safari Ramadhan, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Solok/Jon Firman Pandu mengawali sambutannya dengan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Salimpat atas doa dan dukungan yang telah diberikan.

Kemudian, Jon Firman Pandu juga menerangkan bahwasanya Bupati dan Wakil Bupati akan terus berusaha mewujudkan kesejahteraan masyarakat di nagari Salimpat. Maka dari itu, kita dari pihak pemerintah meminta kepada tokoh masyarakat beserta masyarakat agar bisa bekerja sama untuk membangun kesejahteraan nagari Salimpat, baik dari sektor pendidikan maupun infrastrukturnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Solok/Jon Firman Pandu, SH menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Nurul Huda dengan besaran bantuan sebanyak Rp.10.000.000 dan Jam digital dari pemerintah Kabupaten Solok.

(Andar MK)

loading...