Puslitbang Polri Ukur Kepuasan Masyarakat Atas Pelayanan Kepolisian di Polres Padang Panjang

86

Pusat peneliian dan pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan kunjungan ke Mapolres Padang Panjang, Selasa, (02/03/2021).

Dalam kunjungannya tim Puslitbang Polri diketuai KBP Saefuddin M, S.IK beserta rombongan yang terdiri dari AKBP. Hanafiah Nembo, Pembina Utama Drs, Ary Wahyono M.Si dan Bripda Revaldo Kurniawan diterima oleh Waka Polres Padang Panjang, Kompol. Hamidi, SH.

Turut mendampingi Ro Rena Polda Sumbar : Kompol Y Eko Sulistio, S.Si, Pembina M. Ahmadi, SE dan Bripka Jamitur.

Acara yang dilaksanakan di aula Mapolres itu turut dihadiri Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres Padang Panjang.

Selain itu hadir juga sejumlah akademi/dosen, instansi pemerintah, tenaga pendidik (kepala sekolah/guru), tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang berada di Wilkum Polres Padang Panjang.

Kabag. Ops. Polres Padang Panjang, AKP. P. Simamora, SH, mengatakan kunjungan dari tim Puslitbang Polri ke Mapolres Padang Panjang adalah dalam rangka mengukur kepuasan masyarakat atas pelayanan kepolisian di Polres Padang Panjang.

“Selainnya juga untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan dari publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Poiri, khususnya layanan pada fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas, dan Sabhara,” terang AKP. P. Simamora sebagaimana dirilis bagian Humas Polres Padang Panjang melalui Bripka Ciputra dan juga diterima Topsumbar.co.id.

“Kegiatan dimulai pukul 13.30 WIB dan selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol Kesehatan aman Covid-19, serta keadaan aman dan terkendali,” terangnya menambahkan.

(AL)

loading...