Perumda AM Padang Lakukan Penguatan Jaringan, Warga Purus II Sudah Bisa Nikmati Air Bersih dengan Lancar

103

Perumda Air Minum Kota Padang terus menunjukan komitmennya untuk meningkatkan kontinuitas layanan air bersih kepada pelanggan. Dengan kerja keras dan semangat tim yang tinggi, Perumda Air Minum Kota Padang totalitas dalam memberikan layanan demi kepuasan pelanggan.

Hasilnya, supply air di beberapa lokasi yang sedari dulu memang tak mendapatkan layanan air bersih secara kontiniu, dalam satu bulan belakangan ini, terus menunjukan peningkatan dan kemajuan pemakaian air bersih.

Contoh adalah Purus II dan sekitarnya, adalah satu kawasan yang memang sudah cukup lama pelanggan di daerah ini tidak dapat merasakan dan menikmati layanan air bersih secara berkelanjutan. Bahkan, dibeberapa rumah, sudah benar-benar tidak mengalir sama sekali.

Seperti yang dirasakan oleh salah satu warga di Purus II, Ari yang memiliki usaha Air Galon. Dulu, untuk menikmati air bersih, ia harus menunggu hingga larut malam, baru bisa menikmati layanan air bersih. Namun, setelah dilakukannya penguatan jaringan ke area ini, kini pelanggan sudah dapat menikmati aliran air 24 jam, termasuk beberapa Hotel Berbintang yang ada dilokasi, yang saat ini sudah terlayani dengan baik.

“Perumda Air Minum Kota Padang akan terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Kota Padang. Penguatan jaringan secara berkala akan terus dilakukan terutama untuk daerah-daerah ujung suply yang memang memiliki masalah terhadap kelancaran distribusi air,” ungkap Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, Rabu 16 Juni 2021.

Suply air pada beberapa daerah dengan elevasi tinggi, juga merupakan target yang harus segera dituntaskan. Seiring meningkatnya jumlah penduduk, jalur pipa distribusi perlu mendapatkan penyesuaian dengan kondisi real saat ini, sambungnya.

“Support dan bantu kami agar selalu memberikan layanan dan kenyamanan bagi pelanggan pada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih. Bijaklah dalam menggunakan air, gunakan air seperlunya,” imbaunya. (Ha)

loading...