Hendri Septa Awali Safari Subuh Ramadhan di Masjid Al Muhajirin Bungo Pasang Padang

Hendri Septa Awali Safari Subuh Ramadhan di Masjid Al Muhajirin Bungo Pasang Padang

TOPSUMBAR – Wali Kota Padang, Hendri Septa, mengawali Safari Subuh Ramadhan di Masjid Al Muhajirin Perumahan Pasir Putih, Koto Tangah.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa, 12 Maret 2024 dan merupakan safari subuh ramadhan yang pertama dan dihadiri oleh beberapa OPD.

Usai mengadakan shalat subuh berjamaah, Wako menyampaikan tausiah singkat dengan tema “Keberuntungan bagi Mereka yang Dipertemukan dengan Bulan Ramadhan.”

Bacaan Lainnya

Dalam tausiahnya, Hendri Septa mengajak jamaah untuk selalu bersyukur serta mengisi ibadah puasa dengan amalan lainnya dengan sebaik-baiknya selama bulan suci Ramadhan.

“Kita patut bersyukur karena kembali dipertemukan pada bulan Ramadhan di tahun ini. Kerjakanlah ibadah puasa dan amalan lainnya dengan baik di bulan suci penuh berkah ini,” ujarnya.

Selama kunjungan, Hendri Septa turut mendengarkan aspirasi dari para jamaah, termasuk isu-isu terkait penanganan banjir, penyumbatan drainase, serta perbaikan beberapa titik jalan.

Hendri Septa didampingi Kabag Kesra Jasman dan Camat Koto Tangah Fizlan Setiawan, menyerahkan bantuan hibah senilai Rp 15 juta dari Pemko Padang.

Bantuan tersebut diberikan kepada Masjid Al Muhajirin sebagai bentuk dukungan terhadap kelangsungan aktivitas keagamaan di masjid tersebut.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait