Pembagian Daging Kurban di Polres Pessel, Ikuti Prokes

177
  • Dilaksanakan secara protokol kesehatan (Prokes), memakai masker dan jaga jarak. Pembagian daging Qurban dilaksanakan Polres Pesisir Selatan pada masyarakat, Selasa (20/07/2021) pukul 13.00 WIB, diserahkan simbolis oleh Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK.

Keluarga besar Kepolisian Resort Polres Pesisir Selatan pada hari raya Idul Adha 1442 H/2021 Masehi berkurban sebanyak 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di lapangan Mapolres Pesisir Selatan, Selasa (20/07/2021).

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK mengatakan, nantinya kurban dari Polres Pessel akan disalurkan kepada masyarakat di sekitar asrama Polres Pessel.

“Daging kurban disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu secara langsung terdampak Covid-19,” katanya.

Sebelumnya, Kapolres Pessel menghimbau pada masyarakat khususnya di Pesisir Selatan, agar wilayah-wilayah yang tidak masuk dalam zona merah tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Untuk malam takbir di wilayah Hukum Polres Pessel, tidak ada kegiatan takbir keliling,” kata Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK.

Jika ada lokasi diizinkan untuk melaksanakan shalat Idul, melalui jajaran Polsek-Polsek telah melakukan himbauan agar masyarakat setempat untuk mematuhi prokesnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pessel melihat langsung proses pemotongan kurban.

(R)

loading...