Kembangkan UMKM Dalam Pandemi Covid-19, Pemko Solok Kunjungi Kota Mataram

86

Pandemi Covid-19 yang mendunia tidak menyurutkan niat Pemerintah Kota (Pemko) Solok dalam mengembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Rombongan Pemko Solok yang dipimpin Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, mengunjungi Pemerintah Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTT), Senin (22/2/2021).

Rombongan diterima oleh Asisten I Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Mataram L. Martawang, SE, M.Si, Kepala Dinas Sosial Kota Mataram Hj. Baiq Asnayati, SH, Kepala Bagian Pemerintahan Kota Mataram I Made Putu Sudarsana, S.IP, Kepala Bagian Perekonomian H. Faturrahman, SH, Camat Cakra Muhammad Erwan S.STP.

Jefrizal pada kesempatan itu mengatakan, tujuan rombongan Pemko Solok mengunjungi Kota Mataram, guna sharing informasi terkait masalah UMKM ditengah pandemi Covid-19, penanganan Covid-19 oleh Pemko Mataram serta pembangunan ekonomi masyarakat melalu program dan kegiatan CSR.

Direncanakan seusai kegiatan itu, rombongan Pemko Solok juga akan melakukan sharing informasi ke Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT.

Pada kunjungan tersebut, ikut juga pada rombongan itu Kepala Dinas Sosial Kota Solok Zulfadli, Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekdako Solok Milda Murniati, Camat Tanjung Harapan Zulkarnaini, serta rombongan lainnya. (Syafri)

loading...