Kadis Kominfo Padang Panjang Berikan Penghargaan Kepada THL

221

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Padang Panjang, Ampera, SH, M.Si, memberikan penghargaan kepada 2 (dua) orang Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Dinas Kominfo setempat. Senin, (15/3/2021).

Dua orang THL dimaksud adalah Taufiq Hidayat dan Putri Alfadila. Keduanya meraih penghargaan karena sering membagikan dan menyukai (like -red) berita di media sosial Kominfo Padang Panjang.

Penghargaan tersebut diberikan saat melaksanakan apel pagi di depan semua ASN dan THL di Dinas Kominfo Padang Panjang.

Ampera menyebutkan, THL yang membagikan dan me-like berita di media sosial dinas Koninfo Padang Panjang adalah sebuah tugas mulia. Karena dengannya akan semakin cepat berita itu tersebar dan sampai di masyarakat.

“Penghargaan itu nilainya tak terhingga, murahnya tak bisa diminta, mahalnya tak bisa dibeli,” sebut Ampera saat menyerahkan penghargaan.

Ampera juga meminta kepada THL lainnya untuk membagikan dan me-like berita-berita di media sosial Kominfo Padang Panjang.

“Kepada rekan-rekan THL lainnya silakan like dan bagikan berita-berita yang di share di media sosial Kominfo Padang Panjang, tentunya dengan tanpa paksaan,” pintanya

(AL)

loading...