Empat PPPK Penyuluh Pertanian Dilantik Wako Fadly

56

Sebanyak empat Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Hall Lantai III Balaikota, Senin (1/3/21).

Keempat orang tersebut Marzili, S.Pt, Erita Efenti, A.Md, Armentri, dan Sar’i. Mereka menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai pejabat fungsional penyuluh pertanian pada Dinas Pangan dan Pertanian Kota Padang Panjang.

Fadly Amran mengatakan, dengan diangkatnya para penyuluh pertanian sebagai PPPK ini, diharapkan agar semakin semangat dalam bekerja.

“Dengan sudah diangkatnya bapak ibu sebagai pegawai P3K diharapkan agar memaksimalkan output dari setiap pengeluaran anggaran yang ada,” ucapnya.

Kepada PPPK, Fadly menegaskan agar tetap menjaga kedisiplinan, keseriusan dan kejujuran dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Saya minta kepada bapak-ibu yang baru saja dilantik mulai dari hari ini betul-betul menekankan diri masing-masing untuk total betul-betul membangun, totalitas dan memberikan kontribusi nyatanya bagi Kota Padang Panjang,” ujarnya.

Acara pelantikan turut dihadiri, Wakil Walikota, Drs. Asrul, Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Asisten dan kepala OPD terkait. (Al/Kominfo)

loading...