Bupati Pessel Hadiri Halal Bihalal Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang di Jakarta

195

Pesisir Selatan | Topsumbar – Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd menghadiri acara halal bihalal dan silaturahmi persatuan Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) di Gedung Sasana Wira Sakti Puskesad TNI-AD di Jakarta, sabtu (11/06/2022).

Acara halal bihalal yang bertemakan “MANJALIN RASO BADUNSANAK DI RANTAU JO HATI NAN SUCI” dibuka secara resmi oleh Bupati, turut hadir, Ketua Umum IKWAL Jakarta, Kol. CKM. Ardijon, S.H.,M.SI, anggota DPD-RI, Alirman Sori, para perantau IKWAL, se-Jawa Barat, para perantau IKWAL se-Jabotabek.

“Hadirnya seorang kepala daerah di hadapan keluarga Lengayang menjadi suatu kehormatan bagi kami, maka kami nobatkan beliau menjadi warga kehormatan IKWAL,” ujar Ardijon.

Dalam sambutannya, Bupati mengapreasi terselenggaranya acara halal bihalal dan silaturahmi IKWAL, menjadi suatu kebanggaan bagi Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Pesisir Selatan, yang mana Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) begitu solid dalam membangun rasa kekompakan dan persaudaraan di Perantauan orang.

“Saya terharu dan senang berada disini, menyaksikan kekompakan keluarga Lengayang yang solid dan kompak di kampung orang, dan ditambah, Saya merasa tersanjung diangkat menjadi warga kehormatan IKWAL,” timpal Bupati

Bupati mengimbau dan berharap kepada para perantau dalam hal IKWAL bisa membantu percepatan pembangunan Pesisir Selatan secara bahu membahu, memberikan masukan atau evaluasi tentang kemajuan Pesisir Selatan.

“Tanpa masukan dan saran, Kepala Daerah tidak akan bisa bekerja secara optimal, maka beri lah kami kritik dan masukan, agar kita bisa lebih maju dalam percepatan pembangunan,” ajak Bupati. (RD)

loading...