Sua Pemuda di Pekanbaru, Wali Kota Solok Ajak Pemuda Bersatu dan Bersinergi

Sua Pemuda di Pekanbaru, Wali Kota Solok Ajak Pemuda Bersatu dan Bersinergi

TOPSUMBAR – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, membuka acara Sua Pemuda yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 2 Mei 2024, sebagai bagian dari rangkaian Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Raker Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di RTH Tunjuk Ajar Pekanbaru, pada Kamis 2 Mei 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, Forkopimda Kota Pekanbaru, Kepala OPD terkait, serta seluruh Camat Kota Pekanbaru dan perwakilan delegasi pemuda dari 24 Kota di Wilayah Sumatera.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, dalam sambutannya sebagai Wakil Ketua I Komisariat Wilayah (Komwil) I Apeksi, menyatakan bahwa generasi muda adalah kekuatan utama dalam pembangunan dan kemajuan suatu bangsa.
Tanpa semangat, dedikasi, dan kontribusi dari generasi muda, cita-cita untuk membangun Kota yang lebih baik akan sulit terwujud.

Bacaan Lainnya

Dengan tema “Pemuda bersua dan bersuara,” Sua Pemuda menyoroti pentingnya peran serta aktif para pemuda dalam setiap aspek kehidupan masyarakat, termasuk dalam proses pengambilan keputusan yang berkaitan dengan pembangunan Kota.

“Sikap positif dan kontribusi nyata dari pemuda dalam membangun Kota tidak bisa diabaikan mereka adalah agen perubahan yang membawa energi segar, ide-ide inovatif, dan semangat juang yang tak kenal lelah,” ujar Zul Elfian Umar.

Zul Elfian juga mengapresiasi semangat para pemuda dalam memelihara dan memperkaya budaya lokal, serta aktif dalam inisiatif untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

“Melalui acara Sua Pemuda ini, saya mengajak seluruh pemuda dan pemudi untuk terus bersatu, bersinergi, dan bersama-sama berkontribusi dalam upaya pembangunan Kota. Jadilah agen perubahan yang berani dan tangguh, yang tidak hanya bicara tetapi bertindak nyata untuk kebaikan bersama,” tutup Wakil Ketua I Komwil I Apeksi, Zul Elfian Umar.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait