Anggota DPRD Sumbar M. Ihpan Salurkan Pokir untuk Kejuaraan dan Festival Karate Inkado Sumbar

Anggota DPRD Sumbar M. Ihpan Salurkan Pokir untuk Kejuaraan dan Festival Karate Inkado Sumbar

TOPSUMBAR – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PKS, M. Ihpan, menyalurkan dana pokok pikiran (pokir) untuk mendukung Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan Festival Karate Inkado Sumbar.

M. Ihpan menyampaikan bahwa penyaluran pokir ini bertujuan untuk pembinaan atlet karate Inkado Sumbar.

“Kami menyalurkan pokir ini dalam rangka pembinaan terhadap atlet karate Inkado Sumbar,” ungkap M. Ihpan kepada awak media di Padang, Senin, 6 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Ia berharap, dana pokir tersebut dapat meningkatkan semangat Pengprov Inkado Sumbar dalam membina dan melahirkan atlet-atlet berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Sumatera Barat.

“Saya melihat selama ini Inkado Sumbar sungguh-sungguh dalam melakukan pembinaan atlet karate dan telah banyak melahirkan atlet karate berprestasi di tingkat daerah, nasional, dan internasional,” ungkapnya.

Ketua Umum Inkado Sumbar, H. Wahyu Iramana Putra, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian M. Ihpan terhadap olahraga karate.

“Kami berterima kasih kepada Bapak M. Ihpan yang telah menyalurkan dana pokirnya ke Inkado Sumbar,” ungkap Wahyu.

Menurut Wahyu, M. Ihpan merupakan salah satu anggota DPRD Sumbar yang memiliki perhatian tinggi terhadap kemajuan dunia karate di Sumbar.

“Di Pengprov Inkado Sumbar, Bapak M. Ihpan merupakan Sekretaris Umum dan ini adalah kebanggaan bagi Inkado Sumbar,” kata Wahyu.

Ketua KSH Inkado Sumbar, Kompol Alvira, menjelaskan bahwa dana pokir anggota DPRD Sumbar M. Ihpan akan digunakan untuk Kejurprov dan festival karate Inkado Sumbar.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Mei 2024 dan akan dibuka oleh Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi,” ujarnya.

Alvira menambahkan bahwa kejuaraan karate provinsi ini akan diikuti oleh seluruh perguruan binaan Inkado di Sumbar.

Sementara festival karate akan diikuti oleh seluruh perguruan karate di Sumbar, baik yang berada di bawah binaan Inkado maupun tidak.

(HT)

Pos terkait