Negeri Diatas Awan, Destinasi Wisata Baru yang Wajib Dikunjungi di Kota Bukittinggi

Negeri Diatas Awan, Destinasi Wisata Baru yang Wajib Dikunjungi di Kota Bukittinggi

TOPSUMBAR – Berbagai destinasi Wisata di Kota Bukittinggi sudah tidak diragukan lagi, keindahan wisata alamnya telah menjadi daya tarik tersendiri bagi kota ini.

Salah satu wisata yang banyak dikunjungi yakni Wisata Panorama yang dapat menghipnotis pengunjung dengan keindahan alamnya.

Hingga saat ini, keindahan panorama yang ada di kota ini masih menjadi tujuan utama bagi wisatawan saat mengunjungi kota yang dikenal dengan sebutan Kota Wisata tersebut.

Bacaan Lainnya

Salah satu objek wisata yang saat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan yakni, Panorama Baru yang dikenal dengan julukan “Negeri Diatas Awan”.

Keindahan alam yang ditampilkan pada objek wisata ini sudah tak diragukan lagi, karena terletak di daerah perbukitan yang diselimuti oleh awan.

Lokasinya pun hanya beberapa kilometer dari Pusat Kota Bukittinggi tepatnya di Panorama Baru Kelurahan Pintu Kabun, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Dengan harga tiket masuk hanya sebesar Rp 10.000/orang, pengunjung telah dapat menikmati pemandangan yang ditampilkan, serta berbagai spot foto yang unik dan instagramable.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar saat mengunjungi lokasi tersebut pada Rabu, 24 April 2024 menekankan pentingnya mengunjungi objek wisata tersebut.

Menurutnya, kawasan ini adalah tempat yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berlibur di Kota Bukittinggi.

“Ini adalah tempat liburan yang wajib dikunjungi. Negeri Diatas Awan ini sungguh menarik dan sangat bagus untuk dijadikan spot foto di alam. Jangan sampai terlewatkan, karena pemandangannya sangat menakjubkan,” ujarnya.

Selain itu, Erman Safar turut memberikan beberapa tips untuk menikmati liburan di tempat tersebut, sambil mengungkapkan bahwa harga tiket masuk hanya sebesar Rp 10.000.

“Jadi, bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kota Bukittinggi, saya sangat merekomendasikan tempat ini. Terdapat berbagai momen yang indah dan menarik, seperti saat pagi setelah subuh ketika awan mulai terlihat. Kita akan dapat merasakan sensasi berada di negeri diatas awan,” tambahnya.

“Dengan panorama yang menakjubkan dan udara yang sejuk, Negri Diatas Awan ini dapat menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan,” pungkasnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait