Wakil Walikota Bukittinggi, Kunjungi Pasar Pabukoan di Terminal Aur Kuning

Wakil Walikota Bukittinggi, Kunjungi Pasar Pabukoan di Terminal Aur Kuning

TOPSUMBAR – Wakil Walikota Bukittinggi, Marfendi Maad, mengunjungi Pasar Pabukoan yang berlokasi di Terminal Aur Kuning pada Kamis, 5 April 2024.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memantau langsung perkembangan pasar pabukoan yang ada di lokasi tersebut .

Salah satu momen berharga dari kunjungan tersebut adalah ketika Marfendi Maad berinteraksi dengan para pedagang, termasuk Ajisman, salah satu pedagang di pasar pabukoan tersebut.

Bacaan Lainnya

Ajisman terlihat sangat bersyukur dengan adanya Pasar Pabukoan ini.

“Dengan adanya Pasar Pabukoan, kami para pedagang merasa sangat terbantu. Pasar ini memberikan kesempatan kepada kami untuk memasarkan produk-produk lokal kami dengan lebih luas dan mudah diakses oleh masyarakat,” ujar Ajisman.

Marfendi Maad pun mengapresiasi semangat dan antusiasme para pedagang serta masyarakat dalam mendukung keberlangsungan Pasar Pabukoan.

Ia juga berjanji untuk terus mendukung dan memperhatikan perkembangan pasar tersebut agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi semua pihak.

Marfendi berharap Pasar Pabukoan ini dapat terus berkembang menjadi pusat perdagangan yang berdaya saing tinggi serta dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat dan para pelaku UMKM di Bukittinggi.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait