TPS 010/Palaluar TPS Paling Menarik pada Pemilu 2024 di Kabupaten Sijunjung

TPS 010Palaluar TPS Paling Menarik pada Pemilu 2024 di Kabupaten Sijunjung

TOPSUMBAR – TPS 010/Palaluar ditetapkan oleh KPU Kabupaten Sijunjung sebagai TPS paling menarik se-Kabupaten Sijunjung pada Pemilu serentak tahun 2024.

Penetapan itu dilakukan di Muaro Sijunjung pada Kamis tanggal 4 April 2024 malam setelah berbuka puasa.

Ketua KPU Dori Kurniadi menyerahkan langsung piagam dan hadiah kepada PPS Nagari Palaluar Siska Sesmita, disaksikan oleh ketua PPK dan sekretaris PPS.

Bacaan Lainnya

TPS 010/Palaluar pada Pemilu tanggal 14 Pebruari 2024 lalu, beralamat di Kantor Jorong Bungo, Nagari Palaluar, Kecamatan Koto VII.

“Petugas KPPS di TPS tersebut memakai kostum unik, meriah kemudian TPSnya ada janur kuning seperti pesta baralek,” ungkap Fitra Yuldanita, salah seorang PPS Palaluar mengungkapkan.

“Keberhasilan itu diraih Ketua KPPS, Yunus, bersama tim yang sangat kompak dan bersemangat mensukseskan agenda demokrasi lima tahunan,” ujar Fitra menutup keterangan siang ini, Jumat 5 April 2024.

Pengumuman dan penyerahan hadiah itu, sekaligus menutup suksesnya rangkaian Pemilu serentak 2024 di “Ranah Lansek Manih”.

Selanjutnya akan dilangsungkan Pilkada serentak pada hari Rabu tanggal 27 November 2024.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait