Sekda Rida Ananda Salurkan Bantuan Sepatu kepada Siswa Kurang Mampu di Payakumbuh

Sekda Rida Ananda Salurkan Bantuan Sepatu kepada Siswa Kurang Mampu di Payakumbuh

TOPSUMBAR – Dua siswa SD Negeri 28 Kota Payakumbuh, Abinda Kesya Azzahra dan Muhammad Abid Abqari, tersenyum cerah setelah menerima bantuan sepatu baru dari Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Rida Ananda.

Rida Ananda hadir untuk menyerahkan bantuan kepada 13 siswa di sekolah tersebut setelah melihat kondisi beberapa siswa yang menggunakan sepatu yang sudah tidak layak.

Usai seremoni penyerahan, kedua siswa tersebut langsung diantarkan oleh Sekda ke Pasar Payakumbuh untuk memilih sepatu baru.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih pak,” ungkap Abinda Kesya dan Muhammad Abid setelah memakai sepatu barunya.

Rida Ananda berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat kepada siswa-siswa tersebut serta memotivasi mereka untuk belajar dengan lebih giat.

“Semoga dengan ini, anak-anak kita semakin termotivasi untuk belajar,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan sepatu, Rida Ananda juga mengapresiasi SD Negeri 28 Kota Payakumbuh yang telah mengumpulkan bantuan dari berbagai pihak untuk anak-anak yatim di sekolah tersebut.

“Terima kasih kepada kepala sekolah, guru, orang tua siswa, serta semua pihak yang telah menyumbangkan bantuan untuk anak-anak yatim di sekolah ini,” ungkapnya.

Dia berharap bantuan tersebut dapat membawa sedikit kebahagiaan bagi anak-anak yang menerima bantuan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Rida Ananda juga memberikan motivasi kepada siswa-siswa untuk tetap berusaha meraih cita-cita tanpa ragu.
“Jangan pernah ragu, kita semua bisa mencapai apa yang kita inginkan selama kita tidak menyerah dan terus berusaha,” katanya.

Kepala SD Negeri 28 Kota Payakumbuh, Wisma Diandra, menyatakan bahwa bantuan tersebut dapat dilaksanakan berkat dukungan dari berbagai pihak seperti orang tua siswa, masjid, alumni, dan donatur tetap lainnya.

“Ini tahun keempat kita memberikan bantuan kepada anak-anak yatim. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di tahun-tahun mendatang,” pungkasnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait