Pj Wali Kota Payakumbuh Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Evaluasi LKPJ Tahun 2023

Pj Wali Kota Payakumbuh Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Evaluasi LKPJ Tahun 2023

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Jasman menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Payakumbuh di Ruang Sidang DPRD pada Senin, 1 April 2024.

Rapat tersebut bertujuan untuk menyampaikan rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Payakumbuh tahun 2023.

Ketua DPRD Hamdi Agus serta Wakil Ketua DPRD Wulan Denura dan Armen Faindal turut membuka rapat tersebut.

Bacaan Lainnya

Turut hadir sejumlah anggota DPRD serta unsur lain seperti Asisten, Staf Ahli Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan undangan lainnya.

Jasman menyampaikan apresiasi kepada DPRD Kota Payakumbuh atas proses pembahasan, rekomendasi, serta masukan yang diberikan terhadap LKPJ Wali Kota tahun 2023.

“Kami sangat menghargai upaya DPRD dalam membahas dan memberikan rekomendasi serta saran terhadap LKPJ Wali Kota Payakumbuh tahun 2023. Semoga masukan yang telah diberikan dapat menjadi pedoman bagi eksekutif. Hal ini dalam rangka meningkatkan kualitas pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat Kota Payakumbuh,” ujarnya.

Jasman juga menegaskan komitmen untuk mengambil langkah-langkah perbaikan berdasarkan saran dan rekomendasi yang telah disampaikan oleh DPRD.

Ia memerintahkan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh untuk mempelajari dengan seksama rekomendasi tersebut.

“Ini berguna untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas program dan kegiatan setiap OPD di masa mendatang. Oleh karena itu, Semua OPD harus memperlajarinya dengan seksama,” tambahnya.

“Kami akan memastikan bahwa setiap rekomendasi yang diberikan oleh DPRD akan direspon dengan serius oleh seluruh OPD. Perbaikan dan peningkatan akan menjadi prioritas dalam melaksanakan tugas-tugas eksekutif ke depan,” pungkasnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait