Kunjungan Safari Ramadhan, Wagup Audy Joinaldy di Sambut Langsung oleh Pj Wako Payakumbuh

Kunjungan Safari Ramadhan, Wagup Audy Joinaldy di Sambut Langsung oleh Pj Wako Payakumbuh

TOPSUMBAR – Pj Wali Kota (Wako) Payakumbuh, Jasman beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh menyambut kedatangan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat.

Kedatangan Wagub, Audy Joinaldy di Rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh tersebut dalam rangka kunjungan kegiatan safari ramadhan pada Minggu, 24 Maret 2024.

Rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan Wagub Sumbar tersebut diawali dengan bersepeda bersama Pemko Payakumbuh dan Tim Safari Ramadhan (TSR) Wagub Sumbar.

Bacaan Lainnya

Rute bersepeda tersebut diawali dari Rumah Dinas Wako Payakumbuh menuju Simpang Labuah Basilang, hingga di Jembatan Ratapan Ibu.

Kemudian, tim menuju Pasar Kota Payakumbuh, menuju Pos Kota Payakumbuh, hingga Simpang Benteng.

Kemudian menuju Gelanggang Pacuan Kuda, dan berakhir di Rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh sebagai garis finish.

Selain itu, rombongan Pemko Payakumbuh bersama TSR Wagub Sumbar juga turut mendatangi para penjual takjil di sepanjang rute bersepeda.

Audy Joinaldy turut memborong takjil untuk dibagikan langsung oleh para penjual kepada masyarakat Kota Payakumbuh yang melintas.

Usai menggelar kegiatan bersepeda dan berbagi takjil, Pj Jasman menyambut kedatangan TSR Provinsi di Rumah Dinas Wako Payakumbuh.

“Selamat datang kepada TSR Provinsi Sumbar di Kota Payakumbuh. Terima kasih kepada uda Wagub beserta rombongan atas kunjungan dan bagi-bagi takjilnya kepada masyarakat. Terlihat para pedagang sangat senang karena dagangannya di borong oleh uda Wagub,” ujarnya.

“Terima kasih juga atas bantuan bedah rumah hingga membangunan masjid di Payakumbuh hari ini. Semoga kebaikan yang dilakukan menjadi ibadah dan berkah untuk kita semuanya,” tambahnya.

Jasman turut mengungkapkan rasa syukurnya atas keterlibatannya untuk hadir dan turun langsung dalam rangkaian kegiatan TSR Wagub Sumbar di Payakumbuh.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berolahraga. Dengan berolahraga ringan dapat menjaga stamina kita, sehingga tetap mampu melaksanakan ibadah puasa dengan kondisi yang fit,” pungkasnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait