Pemko Bukittinggi Gelar Apel Gabungan Usai Libur Idul Fitri 1445 H

Pemko Bukittinggi Gelar Apel Gabungan Usai Libur Idul Fitri 1445 H

TOPSUMBAR – Pada hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kota Bukittinggi menggelar apel gabungan.

Kegiatan tersebut, yang juga dilanjutkan dengan acara halal bi halal yang berlangsung di Halaman Balaikota Bukittinggi pada Selasa, 16 April 2024.

Walikota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 H dan memohon maaf lahir batin atas nama pemerintah kota Bukittinggi dan seluruh pimpinan.

Bacaan Lainnya

Erman Safar juga menyampaikan terima kasih atas kinerja seluruh ASN selama periode kepemimpinannya bersama Marfendi.

“Hampir 100 persen visi misi Bukittinggi Hebat sudah direalisasikan, yang tentunya berkat kerja keras seluruh ASN Bukittinggi,” ujarnya.

Terkait masa libur lebaran, Erman Safar mengakui bahwa masih banyak warga dan pengunjung yang menginginkan kesempurnaan layanan.

Meskipun layanan di Bukittinggi saat ini sudah baik, Erman Safar menegaskan bahwa tidak ada perbandingan dengan daerah lain karena masyarakat yang dilayani berbeda.

Program kemasyarakatan yang sudah sukses direalisasikan antara lain Tabungan Utsman, program satu kelurahan satu pondok tahfiz, dan pembebasan uang komite.

Salah satu terobosan terbaru adalah hadirnya Stasiun Lambuang, yang telah menjadi pusat kuliner terbesar di Sumatra Barat.

Selain itu juga mendukung sektor pariwisata dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait