H. Aprial Habas Buya Piai, Siap Bertarung dalam Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan 2024

H. Aprial Habas Buya Piai, Siap Bertarung dalam Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan 2024

TOPSUMBAR – H. Aprial Habas Buya Piai, Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pesisir Selatan, yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, dengan tegas menyatakan bahwa ia siap untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2024.

“Insya Allah, kita akan ikut dalam Pilkada Pesisir Selatan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem),” kata Buya Piai, panggilan akrabnya.

Sebagai bentuk komitmennya untuk berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan, Buya Piai menegaskan bahwa semua orang memiliki hak dan peluang yang sama dalam mengabdikan diri untuk kemajuan daerah.

Bacaan Lainnya

Ia ingin membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan dari wilayah Utara hingga Selatan dengan ikut serta dalam Pilkada Pesisir Selatan 2024.

“Segala persiapan terus dipersiapkan, baik sebagai bakal calon bupati ataupun wakil bupati, yang pastinya telah dipikirkan untuk ikut dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Pesisir Selatan,” ujar politisi dari Partai Nasdem tersebut.

Buya Piai juga menambahkan bahwa selama berada di lapangan, ia telah mendapatkan masukan, saran, dan harapan dari masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan untuk masa depan daerah tersebut.

“Saya juga akan terus meminta arahan, masukan, saran, serta petunjuk dari Partai Nasdem dalam rangka mempersiapkan keikutsertaan dalam Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan,” tutup Buya Piai.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait