DWP Agam Gelar Halal Bihalal, Perkuat Kerjasama dengan Mitra Kerja

DWP Agam Gelar Halal Bihalal, Perkuat Kerjasama dengan Mitra Kerja

TOPSUMBAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam menggelar acara Halal Bihalal 2024 di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam pada Senin, 22 April 2024.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti dan sejumlah anggota DWP.

Dalam sambutannya, Sekda Agam, Edi Busti menyambut baik pelaksanaan acara tersebut, ia menganggap kegiatan tersebut sebagai momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi dan bertukar informasi di antara anggota DWP Kabupaten Agam.

Bacaan Lainnya

“Melalui acara ini, hendaknya DWP dapat memperkuat kerjasama dengan stakeholder dan mitra kerja yang ada,” ujarnya.

Edi Busti berharap kekompakan DWP Agam sebagai mitra pemerintah akan semakin terjalin kuat, memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan Kabupaten Agam.

“Dukungan DWP sangat diperlukan sebagai bagian dari sistem pendukung bagi keluarga pegawai pemerintah agar dapat optimal dalam melaksanakan tugasnya,” tambahnya.

Ia juga meminta seluruh anggota DWP Agam untuk turut membantu pemerintah dalam menciptakan kondisi lingkungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat.

Ketua DWP Agam, Ny. El Edi Busti, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu pelaksanaan acara tersebut.
“Mudah-mudahan, acara ini dapat meningkatkan kekompakan dan solidaritas seluruh anggota DWP di Kabupaten Agam,” harapnya.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah kepada beberapa anggota DWP yang telah pensiun, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan makan bersama.

Di akhir sambutannya, Ny. El Edi Busti juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait