Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Memimpin Apel Pasca Libur Lebaran

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Memimpin Apel Pasca Libur Lebaran

TOPSUMBAR – Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, memimpin apel pagi pasca libur bersama Lebaran di Halaman Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang.

Setelah libur panjang Idul Fitri 1445 H, seluruh karyawan Perumda AM Kota Padang kembali beraktivitas seperti biasa.

Dalam sambutannya, Dirut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan memohon maaf lahir batin kepada seluruh karyawan Perumda AM Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Ia juga menegaskan pentingnya kembali berfokus pada tugas-tugas rutin serta menghindari terlena dengan jam kerja, terutama di bulan suci Ramadan.

Dirut juga mengajak seluruh karyawan untuk menjalani rutinitas dengan semangat yang baru, kembali memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Terima kasih kepada semua petugas piket yang telah bertugas baik di kantor maupun di lapangan selama libur cuti Idul Fitri 1445 H,” ujarnya pada Selasa, 16 April 2024.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi bermaaf-maafan dan halal bihalal, memperkuat tali silaturahmi di antara seluruh karyawan Perumda AM Kota Padang.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait