Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota Padang kembali menggelar acara bersepeda yang telah menjadi ajang bergengsi, yakni “Gowes Siti Nurbaya Adventure” (GSNA).

GSNA ke VIII direncanakan akan diselenggarakan pada 5 Mei 2024 mendatang di GOR H. Agus Salim Padang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Padang, Afriadi, membenarkan informasi tersebut.
Menurutnya, acara yang telah menjadi bagian dari kalender olahraga tahunan ini akan digelar pada pekan pertama bulan Mei.

Bacaan Lainnya

“Iven ini merupakan respons atas antusiasme pesepeda selama ini, terutama karena GSNA merupakan salah satu acara bersepeda terbesar di Sumatera Barat yang sangat dinantikan oleh masyarakat,” jelas Afriadi.

GSNA ke VIII akan dimulai dan diakhiri di depan Kantor Dispora Padang, yang berlokasi di GOR H. Agus Salim. Peserta tidak akan dikenakan biaya pendaftaran alias gratis.

“Panitia telah menyiapkan hadiah menarik seperti umrah, sepeda, dan lainnya. Mari segera mendaftarkan diri kepada panitia,” ajak Kadispora Padang.

Afriadi mengakui bahwa minat peserta untuk bergabung dalam GSNA VIII cukup tinggi. Hingga Minggu, 14 April 2024, sekitar 1.500 peserta telah mendaftar kepada panitia.

“Kami berharap jumlah peserta akan terus bertambah hingga batas akhir pendaftaran,” ujar Afriadi.

Bagi yang ingin mendaftar dalam GSNA VIII, peserta dapat menghubungi nomor 0853-7642-1111 (H. Sal) atau 0813-6345-9957 (Yossi), atau melalui kontak person di nomor 0852-6386-3117 (Syafrizon).

Selain itu, peserta juga dapat datang langsung ke Kantor Dispora Padang di Kolam Renang Teratai untuk mendaftar.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait