Perumda Air Minum Kota Padang Tetap Siaga Layani Masyarakat Selama Libur Lebaran

Perumda Air Minum Kota Padang Tetap Siaga Layani Masyarakat Selama Libur Lebaran

TOPSUMBAR – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang tetap siaga dalam melayani masyarakat selama libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 H (8-15 April 2024).

Meskipun kantor cabang dan unit layanan telah diliburkan, namu petugas piket tetap siap menerima keluhan di setiap area pelayanan.

Kepala Perumda AM Kota Padang, Ahmad Ridwan, menegaskan komitmennya untuk memastikan layanan tetap optimal selama masa libur lebaran.

Bacaan Lainnya

“Kami telah menyiapkan petugas piket di setiap area pelayanan, siap menerima keluhan dan memberikan bantuan jika diperlukan,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pembayaran tagihan air, Perumda AM Kota Padang telah bekerjasama dengan beberapa bank dan menyediakan layanan PPOB atau ATM.

Hal ini telah sesuai dengan informasi yang tertera pada flyer yang telah disebarkan sebelumnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan masyarakat yang melaksanakan mudik untuk menutup seluruh kran air mencegah kebocoran yang dapat meningkatkan tagihan pada bulan berikutnya.

“Kami berharap masyarakat dapat merayakan Lebaran Idul Fitri dengan tenang dan bahagia, sementara kami tetap siap memberikan pelayanan terbaik kami,” tambahnya.

Perumda AM Kota Padang juga mengajak masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri sambil menikmati suasana kebersamaan dan pelayanan yang diberikan sebagai bentuk dedikasi mereka terhadap masyarakat Kota Padang.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait