Bupati Agam Apresiasi Kerja Sama yang Terjalin Antara TP PKK dengan Pemerintah

Bupati Agam Apresiasi Kerja Sama yang Terjalin Antara TP PKK dengan Pemerintah
Bupati Agam Apresiasi Kerja Sama yang Terjalin Antara TP PKK dengan Pemerintah

TOPSUMBAR – Bupati Agam apresiasi ibu-ibu PKK yang telah bekerja sama dengan pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat Kabupaten Agam.

“Ibu -ibu kepala dinas yang menjadi anggota PKK adalah superwoman yang telah berperan penting dalam pembangunan Kabupaten Agam,” tambahnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Agam ketika menghadiri acara Halal bi Halal yang diadakan TP PKK se-Kabupaten Agam di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam pada Kamis, 25 April 2024.

Bacaan Lainnya

Acara Halal bi Halal yang dibuat untuk memperkuat tali silaturahmi ini dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota organisasi yang membidangi pemberdayaan masyarakat yang ada di nagari masing-masing.

Selain itu, Ny. Yenni Hendri Warman juga menyampaikan beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan oleh PKK Kabupaten Agam dalam waktu dekat ini.

Pada tanggal 30 April 2024, PKK Kabupaten Agam akan melaksanakan HGKS PKK ke-52 tingkat Kabupaten Agam sekaligus pemberian piagam penghargaan kepada pengurus dan kader PKK yang telah mengabdi selama 15 tahun tanpa putus.

Selanjutnya, tanggal 6 Mei 2024, penilaian oleh PKK Provinsi kepada PKK Kabupaten Agam dalam rangka lomba gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh PKK Nagari Sitalang Kecamatan IV Nagari.

Terakhir, tanggal 12-17 Mei 2024, TP PKK Kabupaten Agam akan mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam lomba paduan suara di Jambore Nasional di Surakarta.

“Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan kita semua. Semoga kegiatan yang akan kita ikuti bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Ny. Yenni.

Acara Halal bi Halal juga diisi siraman rohani yang disampaikan oleh Kabag Umum Hidayatul Taufik.

Ia berharap acara ini dapat meningkatkan semangat dan kekompakan di antara TP PKK secara berjenjang, serta menciptakan suasana yang rukun, nyaman, dan harmonis di Kabupaten Agam.

Kegiatan ditutup dengan makan bersama dan pembagian souvenir kepada seluruh TP-PKK yang hadir.

(HR)

Pos terkait