Wali Kota Padang Mulai Revitalisasi Pedestrian Pantai Padang Sambut Perantau Mudik Lebaran

Wali Kota Padang Mulai Revitalisasi Pedestrian Pantai Padang Sambut Perantau Mudik Lebaran

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota (Pemko) Padang berencana memperbaiki jalur pedestrian di kawasan objek wisata Pantai Padang.

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari upaya memberikan kenyamanan kepada pengunjung selama liburan Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Hal ini diumumkan oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa, saat melakukan tinjauan langsung di kawasan pedestrian Pantai Padang yang berada di depan Ocean Beach Hotel pada Minggu, 17 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kami sedang meninjau kondisi jalur pedestrian di Pantai Padang. Kami melihat bahwa sudah ada beberapa bagian yang mulai rusak. Oleh karena itu, kami berencana untuk melakukan revitalisasi di beberapa titik, seperti di depan gedung Joang, Ocean Beach Hotel, LPC, dan beberapa titik lainnya,” ungkap Hendri Septa.

Hendri Septa menegaskan melalui revitalisasi jalur pedestrian ini, ia berharap terciptanya kenyamanan bagi warga Kota Padang, terutama bagi wisatawan dan perantau yang akan mudik di musim lebaran tahun ini.

“Kami menargetkan agar pekerjaan revitalisasi selesai menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, sehingga masyarakat dapat berlibur dengan nyaman dan aman,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Inspektur Arfian, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tri Hadiyanto beserta jajaran, dan Camat Padang Barat, Pagara Anas.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait