Sering terjadi Balap Liar, Polsek Padang Utara Lakukan Penertiban di Jalan Khatib Sulaiman Padang

Sering terjadi Balap Liar, Polsek Padang Utara Lakukan Penertiban di Jalan Khatib Sulaiman padang

TOPSUMBAR – Sering terjadinya Balap Liar di sepanjang Jalan Khatib Sulaiman Kota Padang, Polsek Padang Utara lakukan penertiban.

Aksi balap liar yang sering terjadi di khawasan tersebut dimulai sekitar pukul 01.30 WIB tepatnya di mulai dari RM Lamun Ombak hingga RS Hermina.

Suara knalpot racing yang kerap dilakukan dari anak-anak dibawah umur hingga orang dewasa tersebut sering membuat bising warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Menyikapi situasi tersebut, Polsek Padang Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Rommy Kurnia putra beserta jajaran langsung menertibkan khawasan tersebut.

Dalam penertiban tersebut, Polsek Padang Utara berhasil mengamankan puluhan kendaraan pelaku yang terlibat aksi balap liar.

AKP Rommy Kurnia mengatakan bahwa penertiban tersebut dilakukan atas laporan dari warga sekitar yang resah terhadap maraknya aksi balap liar di khawasan tersebut.

“Terdapat puluhan kendaraan yang telah kami amankan, nantinya mereka semua akan kami berikan tilang,” ujarnya pada Minggu dini hari, 24 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan balap liar atau tawuran, khususnya di khawasan Khatib Sulaiman.

“Kami mengimbau apabila kedepan tertangkap oleh kami sedang melakukan aksi balap liar maupun tawuran, kami tidak akan segan memberikan ampun. Kami akan memberi tindakan yang tegas kepada setiap pelaku aksi balap liar dan tawuran,” pungkasnya.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait