BPK RI Sumbar Serahkan Laporan Keuangan 2023 kepada Wali Kota Padang: Evaluasi Mendalam Menuju Opini WTP

Badan Pemeriksa Keuangan RI Sumbar Serahkan Laporan Keuangan 2023 kepada Wali Kota Padang Evaluasi Mendalam Menuju Opini WTP

TOPSUMBAR – Wali Kota Padang terima Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2023 yang diserahkan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan RI Perwakilan Sumbar pada Selasa, 19 Maret 2024.

Pimpinan tim BPK RI mengatakan tujuan dari pemeriksaan ialah untuk memantau hasil pemeriksaan tahun-tahun sebelumnya.

Dengan disampaikan dan diserahkannya hasil pemeriksaan ini, Semoga Pemko Padang dapat melakukan tindakan evaluasi lebih lanjut,” ucapnya

Bacaan Lainnya

Wali Kota Padang menyampaikan bahwa pihaknya akan berkomitmen dalam mengevaluasi kembali temuan BPK Sumbar, dan meminta setiap pimpinan OPD untuk menindaklanjuti saran yang diberikan dengan baik.

Ia berharap pemeriksaan tersebut berjalan dengan lancar, serta Pemko Padang dapat meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian atas LKPD tahun 2023.

Kita akan berkomitmen penuh untuk memenuhi saran BPK, dan berharap mendapat WTP kembali. Karena kita sudah10 kali mendapatkan Opini WTP dari BPK RI,” tambahnya

Pada saat exit meeting Wali Kota Padang juga di dampingi oleh Tim Pemeriksa BPK Sumbar, Pemko Padang, Asisten III, Kepala BPKAD Kota Padang, Kepala Bappeda.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait