Pemko Padang Salurkan Bantuan Sembako kepada 7.222 Tenaga Non-ASN

Pemko Padang Salurkan Bantuan Sembako kepada 7.222 Tenaga Non-ASN

TOPSUMBAR – Sebanyak 7.222 tenaga non-Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pegawai honor/kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Padang menerima bantuan paket sembako.

Bantuan ini diserahkan oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa, secara simbolis di Lapangan Upacara Kantor Balaikota Aie Pacah Padang, pada Senin, 25 Maret 2024.

Paket sembako yang disalurkan berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Aksi tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Padang terhadap para tenaga non-ASN di lingkungan tersebut.

“Bantuan paket sembako ini adalah wujud dari komitmen Pemerintah Kota Padang untuk terus meningkatkan kesejahteraan para tenaga non-ASN ini,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya momen Ramadan sebagai saat yang tepat untuk berbagi.

Hendri Septa berharap bahwa paket sembako yang diterima akan membawa kebahagiaan bagi penerima dan keluarganya, terutama menjelang hari raya Idul Fitri nanti.

Acara penyerahan bantuan sembako ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Setdako Padang, Edi Hasymi, Inspektur Kota Padang, Arfian.

Kemudian, Ketua Baznas Kota Padang, Yuspardi, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait