Pemerintah Kabupaten Kuansing Alokasikan Dana Rp 10 Miliar untuk Perbaikan Jalan Aspal Desa Sukamaju

Pemerintah Kabupaten Kuansing Alokasikan Dana Rp 10 Miliar untuk Perbaikan Jalan Aspal Desa Sukamaju

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Bupati Kuansing, Suhardiman Amby yang diwakili Asisten II, Maisir telah mengalokasikan dana Rp 10 Miliar.

Dana tersebut akan digunakan untuk pengaspalan jalan di Desa Sukamaju hingga ke Simpang Koran sepanjang 2,3 Km.

Hal tersebut disampaikan Maisir pada saat melakukan kunjungan Safari Ramadan di Desa Petai Kecamatan Singingi Hilir pada Jumat malam, 22 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

“Kita akan memperbaiki jalan di kawasan Eks Transmigrasi Singingi Hilir dengan bertahap. Sehingga perjalanan transportasi menuju Pekanbaru maupun Ibu Kota Kabupaten dapat di akses dengan lebih mudah. Ini semua adalah perencanaan dari bapak Bupati kita, Suhardiman Amby,” ujarnya.

“Selain itu, pada tahun ini kita juga akan memperbaiki Los Pasar Desa Petai yang rusak melalui Dinas Koperasi. Ini berdasarkan laporan dari Camat, Hevi Heri Antoni yang telah menyampaikan aspirasi Bapak/Ibu semua,” tambahnya.

Sementara itu, Pemkab turut mengapresiasi kontribusi dari perusahaan-perusahaan seperti PT RAPP, Bank Riau, Bank BRI.

Serta perusahaan-perusahaan lokal lainnya di Singingi Hilir, yang turut berperan dalam pembangunan daerah tersebut.

Pada acara tersebut, turut hadir Ketua TP PKK Kuansing, Hj. Yulia Herma, sejumlah Kepala OPD, Asisten III, Kapolsek Singingi Hilir.

Kemudian Danramil, Manajemen PT RAPP, serta perwakilan dari masyarakat setempat, Kepala Desa, dan elemen lainnya.

(YS)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait