Enam Atlet Taekwondo HTC Fighter Raih Medali di Kejuaraan Nasional Kemenpora RI 2024

Atlet Taekwondo HTC Fighter Raih Medali di Kejuaraan Nasional Kemenpora RI 2024

TOPSUMBAR – Enam atlet Halilintar Taekwondo Clubs (HTC) Fighter kembali mengharumkan nama daerah di Kejuaraan Nasional Taekwondo perebutan Piala Kemenpora RI 2024.

Kejuaraan berlangsung di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru pada tanggal 1-3 Maret 2024.

Menjadikan ajang pembuktian kemampuan para atlet taekwondo dari berbagai daerah di Indonesia khususnya atlet HTC Fighter.

Bacaan Lainnya

Atlet-atlet HTC Fighter berhasil membawa pulang 5 medali emas dan 1 medali perunggu.

Afif Ahmad Andriyadnan, Rahma Hanafi, Bilqis Qonita Syafera, Luthfi Ahmad Ma’ruf, dan Muhammad Zaid berhasil meraih medali emas di kategori masing-masing.

Sementara, Muhammad Arsyad Maulana meraih medali perunggu di kategori pra cadet.

Prestasi ini merupakan kelanjutan dari pencapaian gemilang HTC Fighter sebelumnya, di mana mereka berhasil meraih juara umum I Smanthree Championship II pada minggu lalu.

Nanda Fajar Chakti, Kepala Pelatih HTC Fighter, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi para atletnya.

“Ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi para atlet dan pelatih. Kami sangat bangga dengan pencapaian mereka,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung HTC Fighter, termasuk orang tua atlet, pengurus klub, dan pemerintah daerah.

Nanda berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet HTC Fighter untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan mereka.

“Semoga ke depannya, HTC Fighter dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di kancah nasional maupun internasional,” harapnya.

Kejuaraan Nasional Taekwondo 2024 diikuti oleh 2.220 atlet dari 100 lebih dojang taekwondo di Sumatera dan Jawa.

Kejuaraan ini merupakan agenda rutin klub taekwondo Andalan Pekanbaru dan menjadi barometer pembinaan dan pengembangan prestasi para atlet taekwondo dalam menghadapi PON Aceh-Sumut 2024.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait