Berkah Ramadan, Persatuan Tokoh Masyarakat (Partomat) bagikan 2000 Takjil Gratis di Bukittinggi

Berkah Ramadan, Persatuan Tokoh Masyarakat (Partomat) bagikan 2000 Takjil Gratis di Bukittinggi

TOPSUMBAR – Persatuan Tokoh Masyarakat Partomat menggelar kegiatan berbagi 2000 takjil untuk masyarakat sekitar Kota Bukittiggi pada Senin, 25 Maret 2024.

Ketua Persatuan Tokoh Masyarakat (Partomat), Ibentaro Samudra, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari komitmen organisasi untuk peduli dan berbagi terhadap sesama di bulan yang penuh berkah ini.

“Kita sadar bahwa banyak di antara saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, terutama di bulan Ramadan ini. Oleh karena itu, kita berusaha memberikan sedikit kontribusi dengan membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Program berbagi takjil ini mendapat sambutan hangat dari warga kota Bukittinggi. Mereka merasa senang dan bersyukur atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Persatuan Tokoh Masyarakat Partomat.

“Terima kasih atas bantuannya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah diberikan oleh Persatuan Tokoh Masyarakat Partomat,” ungkap salah seorang warga yang menerima takjil.

Tak hanya itu, program ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi organisasi lainnya untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan ini, semoga dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik, terutama mereka yang membutuhkan,” tambah Ibentaro.

“Semoga semangat kebaikan ini dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi kita semua,” pungkasnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait