BAZNAS Kota Padang Raih Penghargaan di BAZNAS Awards 2024

BAZNAS Kota Padang Raih Penghargaan di BAZNAS Awards 2024

TOPSUMBAR – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Padang meraih penghargaan dalam ajang bergengsi BAZNAS Awards tahun 2024.

BAZNAS Kota Padang berhasil meraih penghargaan dengan kategori “Baznas Kota dengan Penyaluran Terbaik di Indonesia”.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Ketua BAZNAS Kota Padang, H. Yuspardi.S.Ag, di Hotel Bidakara Jakarta, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kamis, 29 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

BAZNAS Awards merupakan kegiatan tahuna dalam rangka mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat serta pihak-pihak yang turut mendukung dan mendorong perkembangan zakat di Indonesia.

Ketua BAZNAS Kota Padang, H. Yuspardi, menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diraih tersebut.

“Alhamdulillah, BAZNAS Kota Padang mendapatkan penghargaan sebagai Baznas Kota dengan Penyaluran Terbaik. Ini merupakan hasil dari kolaborasi semua pihak, baik itu Pemerintah Kota Padang, para muzakki, maupun mustahik,” ujarnya.

Lebih lanjut, H. Yuspardi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan tersebut.

Ia menegaskan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi BAZNAS Kota Padang untuk terus memberikan dukungan terbaik dalam menyalurkan zakat kepada ASN Kota Padang dan masyarakat umum, sebagai upaya untuk mengurangi angka kemiskinan di kota Padang.

Sementara itu, Wali Kota Padang menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas pencapaian yang di raih oleh BAZNAS Kota Padang.

Ia menekankan bahwa BAZNAS Kota Padang selalu berperan aktif dalam berbagai program pemerintah kota, seperti penyaluran program bedah rumah, rehab rumah, program pendidikan, dan lain sebagainya.

“Semoga BAZNAS Kota Padang semakin eksis dalam menghimpun dan menyalurkan zakat kepada asnaf yang berhak menerimanya,” tutup Walikota Padang.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait