Antusiasme Ibu-ibu Mencapai Puncak pada Soft Opening Mixue Ice Cream & Tea di Bukittinggi

Antusiasme Ibu-ibu Mencapai Puncak pada Soft Opening Mixue Ice Cream & Tea di Bukittinggi

TOPSUMBAR – Suasana antusias memenuhi jalan Sutan Syahrir Tarok Dipo, Bukittinggi pada Soft Opening Mixue Ice Cream & Tea, Jum’at 1 Maret 2024.

Ibu-ibu, Yesi (35), terlihat penuh semangat mengantri untuk memuaskan keinginan anaknya dengan beragam promo menarik dan voucher khusus.

Yesi dengan senyuman lebar mengatakan, “Saya sangat senang dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan, termasuk voucher khusus.”

Bacaan Lainnya

Yana Mulyana dan Resa, PIC Mixue Tarok, menyampaikan bahwa kehadiran Mixue Ice Cream & Tea di Muaro Food Court memberikan pengalaman baru bagi pecinta es krim di Bukittinggi.

“Konsep modernnya berhasil memikat hati baik dari kalangan muda maupun orangtua,” ujar Yana.

Dengan konsep 2 in 1, Muaro Food Court dan Mixue Tarok memberikan beragam pilihan makanan dan minuman dalam satu bangunan.

“Outlet Mixue Tarok menyediakan kuliner seperti fresh ice cream, real fruit tea, milk tea, fresh tea, promo paket, dengan harga mulai dari Rp. 8.000 hingga Rp. 22.000,” tambah Yana.

H. Chairunnas, pemilik Muaro Food Court, menyambut baik kehadiran Mixue Tarok.

Ia berharap Mixue dapat memuaskan selera konsumen Bukittinggi, terlebih lagi, Mixue telah menjadi populer dengan hampir 3000 toko tersebar di seluruh Indonesia sejak berdiri pada tahun 1997 di Cina.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait