Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Pantau Penyelenggaraan Pemilu di Berbagai TPS

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Pantau Penyelenggaraan Pemilu di Berbagai TPS

TOPSUMBAR – Pasca pencoblosan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang menjalankan tugas monitoring Pemilu dengan mengunjungi beberapa TPS di Kota Padang.

TPS yang dikunjungi yakni TPS 03 Kampung Pondok, TPS 24 Parupuk Tabing, TPS 16 Lapai, TPS 02 Pasar Ambacang, dan TPS 33 Lubeg.

Berdasarkan pengamatannya, proses Pemilu berlangsung lancar, aman, dan kondusif, dengan partisipasi pemilih yang tinggi.

Bacaan Lainnya

Hendri Septa menyatakan bahwa upaya maksimal telah dilakukan untuk mendorong partisipasi masyarakat, termasuk imbauan langsung dan melalui media massa.

“Kami ingatkan kepada para petugas TPS pentingnya menjaga kesehatan karena tugas ini terus berlanjut. Tetap semangat dan pertahankan kekompakan.” tutur Hendri Septa pada Rabu, 14 Februari 2024.

“Semoga Pemilu kali ini menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah, peduli terhadap kepentingan masyarakat dan negara,” tambahnya.

Acara monitoring tersebut dihadiri oleh Kajari Padang, Wakapolres yang mewakili Kapolresta Padang.

Selain itu, Sekda Andree Algamar, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang juga turut serta dalam monitoring tersebut.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait