Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar, Gunakan Hak Pilihnya di TPS 10 Kelurahan Olo

Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar, Gunakan Hak Pilihnya di TPS 10 Kelurahan Olo

TOPSUMBAR – Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar, menjalani proses pencoblosan Pemilu serentak pada hari Rabu, 14 Februari 2024 di TPS 10 Kelurahan Olo, Padang Barat.

Tiba di lokasi menggunakan kendaraan dinas BA 2 A sekitar pukul 09.07 WIB, Ekos Albar didampingi oleh Camat Padang Barat, Pagara Anas.

Setelah tiba di TPS, Ekos Albar menyerahkan surat undangan kepada petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) sebelum memulai proses pencoblosan.

Bacaan Lainnya

Usai menyelesaikan proses pencoblosan di TPS 10, Ekos Albar menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan pemilu yang dianggap berjalan dengan baik.

Ia juga memberikan perhatian kepada petugas KPPS dengan menyarankan agar mereka menjaga stamina dan kesehatan.

“Saya ingin mengingatkan petugas KPPS untuk menjaga asupan gizi dan istirahat mereka karena tugas yang diemban cukup berat,” tambahnya.

Ia berharap Pemilu 2024 menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang dapat dipercaya dan amanah dalam membawa kemajuan bagi bangsa dan negara. Serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama warga Kota Padang.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait