Sosok Legislator Berdedikasi, Dukungan Penuh Masyarakat Lubuk Begalung untuk Lisda Hendrajoni

Sosok Legislator Berdedikasi, Dukungan Penuh Masyarakat Lubuk Begalung untuk Lisda Hendrajoni

TOPSUMBAR – Dukungan masyarakat Lubuk Begalung, Kota Padang, terus mengalir untuk Lisda Hendrajoni, anggota Komisi X dan caleg DPR RI dari Partai Nasdem.

Erik (35) salah seorang warga Pengambiran Kecamatan Lubuk Begalung menyatakan dukungannya kepada Caleg DPR RI Lisda Hendrajoni.

Menurutnya, Lisda Hendrajoni peduli dan tulus memperjuangkan hak-hak masyarakat di daerah pemilihannya.

Bacaan Lainnya

“Beliau orang baik dan mengerti masyarakat, sosok yang dirindukan. Tidak salah Ibu Lisda melanjutkan sebagai wakil rakyat di Senayan.” ujar Erik, Jumat, 2 Februari 2024.

Ia juga menilai bahwa Lisada Hendrajoni adalah sosok yang jujur serta amanah terhadap tugas.

“Berbagai program untuk masyarakat kurang mampu di Sumbar, khususnya di Kota Padang telah terbukti.” ujarnya.

“Program PIP dan KIP kuliah oleh Ibu Lisda juga telah sukses di sejumlah daerah, hal ini perlu dilanjutkan.” tambahnya.

Muhammad Fadly, warga setempat dan Caleg DPRD Kota Padang, mendukung Lisda Hendrajoni dari Dapil 4 Lubuk Begalung, Bungus, dan Teluk Kabung.

Menurutnya, Lisda Hendrajoni adalah perempuan peduli dan penuh dedikasi yang tak kenal lelah.

Terbukti selama jabatannya di Senayan, Lisda Hendrajoni selalu proaktif memperhatikan kebutuhan masyarakat di daerahnya.

“Ibu Lisda mengungkapkan bahwa kebahagiaan tertingginya adalah berbagi, sesuai dengan dedikasinya sebagai anggota DPR RI yang telah mewujudkan aspirasi masyarakat.” tambahnya.

Ia menambahkan, Lisda Hendrajoni, anggota DPR RI, dikenal sebagai sosok yang turun langsung ke lapangan dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Beberapa legislator hanya bekerja formal tanpa memperjuangkan aspirasi masyarakat, berbeda dengan Lisda Hendrajoni yang aktif mendengar dan memperjuangkan.

“Dalam kesibukan padatnya, Lisda Hendrajoni tetap menyempatkan diri hadir di tengah masyarakat, menjadi sosok yang lebih banyak beraksi daripada bicara.” tutupnya.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait