Sinergi LKKS Kota Pariaman dan Indo Jalito Peduli, Bedah Rumah untuk Masyarakat

Sinergi LKKS Kota Pariaman dan Indo Jalito Peduli, Bedah Rumah untuk Masyarakat

TOPSUMBAR – LKKS Kota Pariaman dan Indo Jalito Peduli (IJP) kembali bersatu dalam program bedah rumah, meningkatkan kesejahteraan warga Pariaman.

Ibu Asmawati, warga Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Pariaman Timur, menjadi penerima manfaat tersebut pada Senin, 19 Februari 2024.

Ketua LKKS Kota Pariaman, Lucyanel Arlym, mengumumkan bahwa pembangunan rumah ini adalah yang ke-42 oleh lembaganya.

Bacaan Lainnya

IJP, yang telah melakukan sinergisitas pembangunan bedah rumah keenam di Kota Pariaman sejak tahun 2021. IJP merupakan organisasi ibu-ibu perantau asal Minangkabau di Jakarta dan sekitarnya, berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Organisasi ini fokus pada kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk pengembangan pendidikan, seni dan budaya, serta pemberdayaan ekonomi yang dipimpin oleh Astri Asgani.

Yaminurizal, Asisten I Setdako Pariaman, dalam sambutannya yang mewakili Pj. Walikota Pariaman, memberikan apresiasi kepada LKKS Kota Pariaman dan IJP.

Ia berharap agar kegiatan ini terus berlanjut, serta manfaatnya tetap dirasakan oleh masyarakat secara signifikan.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman, Camat Pariaman Timur, Kepala Desa, serta masyarakat Desa Bungo Tanjung dan pengurus LKKS Kota Pariaman.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait