Sekdako Pariaman, Yota Balad beserta Keluarga Gunakan Hak Pilihnya di TPS 1 Desa Kampung Baru Pariaman Tengah

Sekdako Pariaman, Yota Balad beserta Keluarga Gunakan Hak Pilihnya di TPS 1 Desa Kampung Baru Pariaman Tengah

TOPSUMBAR – Pemilu serentak telah digelar pada 14 Februari 2024 lalu, hal ini mencerminkan kewajiban warga negara dalam menggunakan hak pilihnya.

Salah satunya adalah Sekdako Pariaman, Yota balad yang melaksanakan pencoblosan di TPS 1 Desa Kampung Baru, Pariaman Tengah.

Yota Balad, didampingi oleh istri, Yosneli Balad, dan anaknya, Naufal Hadyan Balad, tiba di TPS sekitar pukul 08.10 WIB dengan berjalan kaki dari rumahnya yang berdekatan dengan lokasi pencoblosan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Yota Balad mengungkapkan kegembiraannya karena telah menjalankan kewajiban sebagai warga negara dengan mencoblos dalam pemilu.

Ia menyatakan harapannya agar masyarakat dapat memilih dengan jeli dan teliti, mengingat terdapat lima surat suara untuk dipilih.

“Proses pencoblosan membutuhkan waktu, jadi saya meminta untuk kepada masyarakat untuk tidak asal memilih,” ucapnya.

Dengan antusiasme masyarakat yang ikut mencoblos berjalan tertib dan damai, Ia berharap pemilu 2024 menjadi berkualitas.

Ia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam memilih pemimpin masa depan bangsa, mengingat bahwa hasil pemilu akan menentukan siapa yang akan memimpin negara.

“Siapapun pemimpinnya, semoga kita bisa menerima hasil pemilu dengan lapang dada dan berjiwa kesatria,” tutupnya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait