Sambut Tantangan 2024 Kecamatan Pasaman Rapat Persiapan Khafilah Pasaman Menuju MTQ Kabupaten

Sambut Tantangan 2024 Kecamatan Pasaman Rapat Persiapan Khafilah Pasaman Menuju MTQ Kabupaten

TOPSUMBAR – Kecamatan Pasaman memasuki tahap persiapan serius untuk menghadapi Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten Pasaman Barat tahun 2024.

Berdasarkan rapat Senin, 5 Februari 2024, Kecamatan Pasaman memantapkan langkah-langkah strategis guna meraih kemenangan dalam ajang prestisius tersebut.

Rapat dihadiri oleh perwakilan dari KUA, Pj. Wali nagari se-Kecamatan, Kepala Ponpes, MAN/SMA/MTs N, Penyuluh Agama, Da’i nagari serta pelatih khafilah.

Bacaan Lainnya

Koordinasi yang erat antar anggota, pemilihan materi bacaan, dan teknik tilawah menjadi fokus utama dalam diskusi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, yang memberikan semangat serta motivasi persiapan khafilah kecamatan Pasaman ini.

Darlius, Pj.Walinagari Aua Kuniang peserta Rapat, menyatakan, “Kami sangat bersemangat dan bersyukur bisa menjadi bagian dari persiapan ini.

Lomba MTQ adalah ajang yang sangat berharga bagi kami untuk menunjukkan cinta dan dedikasi kami dalam membaca Al-Quran di nagari.

Kami berharap, dengan persiapan matang ini, kami bisa memberikan serta mengirimkan khafilah-khafilah yang terbaik dari nagari-nagari untuk Kecamatan Pasaman nantinya.

Pemerintah setempat juga memberikan dukungan penuh terhadap persiapan khafilah Pasaman.

Andre Afandi, Camat Pasaman, mengatakan, “Kami sangat bangga dengan semangat dan dedikasi para peserta rapat.” ucapnya.

“Kecamatan Pasaman akan memberikan dukungan maksimal agar khafilah kita dapat bersaing dengan baik di tingkat kabupaten nanti.” tambahnya.

Diharapkan, persiapan yang matang ini akan membawa keberhasilan bagi mereka dalam meraih prestasi di MTQ tingkat kabupaten Pasaman tahun 2024.

(DYA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait