Guru SMK S Perwiranegara 1 Pasaman Barat Berjaya dalam Olimpiade Nasional

Guru SMK S Perwiranegara 1 Pasaman Barat Berjaya dalam Olimpiade Nasional

TOPSUMBAR – Dua guru dari SMK S Perwiranegara 1 Pasaman Barat menorehkan prestasi membanggakan, Senin 12 Februari 2024.

Dua guru tersebut menang dalam dua bidang yang berbeda pada ajang Olimpiade Matematika dan Bidang Ekonomi serta Informatika tingkat nasional.

Melsa Mulyani berhasil meraih MEDALI PERUNGGU dalam kategori Ekonomi, sementara Yeni Mardiah meraih medali perunggu dalam bidang Informatika.

Bacaan Lainnya

Hal ini membuktikan bahwa SMK S Perwiranegara 1 Pasbar tidak hanya berfokus pada pembinaan dan pengembangan siswanya saja, tetapi juga memberikan perhatian yang serius terhadap kemampuan dan prestasi para guru.

Keberhasilan Melsa Mulyani dan Yeni Mardiah dalam mengharumkan nama sekolah dan daerahnya merupakan bukti nyata akan dedikasi dan kompetensi yang dimiliki oleh para pendidik di SMK tersebut.

Olimpiade Matematika, Bidang Ekonomi, dan Informatika merupakan ajang bergengsi yang menuntut kemampuan dan kecakapan dalam memecahkan masalah serta menerapkan konsep-konsep yang kompleks.

Dengan meraih prestasi di tingkat nasional, kedua guru ini tidak hanya menjadi teladan bagi rekan-rekan seprofesinya, tetapi juga memotivasi siswa untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi diri mereka.

Kepala Sekolah, Bapak Iswahyudi, mengapresiasi prestasi yang diraih oleh guru tersebut.

“Momen ini membuktikan bahwa belajar tiada batas dan tidak mengenal waktu.” ujarnya

“Semoga guru yang lain termotivasi dalam menambah ilmu yang tidak lekang oleh waktu serta mengikuti kemajuan IPTEK.” tambahnya.

“Guru harus terus memperbaiki diri untuk demi generasi bangsa yang akan mereka hadapi di masa akan datang.” ungkapnya.

Selamat kepada Melsa Mulyani dan Yeni Mardiah atas prestasi gemilang ini.

Semoga keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas pendidikan dan masyarakat luas untuk terus mendukung dan memotivasi generasi muda dalam mengejar cita-cita dan meraih prestasi yang gemilang.

(DYA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait